TOP FAMILY 1: Ini yang Membuat Suami Menikmati Seks




MENURUT Anda, apa yang membuat suami menikmati seks? Mungkin perkiraan Anda salah. Sebab, alasannya sangat tidak masuk akal dan jauh dari pikiran istri.


Mungkin, suami datang dan ingin berhubungan seks karena termotivasi dengan kepuasan fisik. Tapi lebih dari itu, inilah alasan yang membuat suami menikmati seks.


Dia berpikir istri hot


Ketika pertama kali bertemu, dia berpikir bahwa Anda adalah wanita paling cantik di dunia. Kemudian dia membayangkan berhubungan intim, sehingga ketika menjadi suami-istri atraksi Anda dirasa sangat panas.


Dia menikmati gairah


Dia bisa tahu kalau istrinya juga memiliki gairah yang sama. Ketika saling mencium, memeluk, dan membelai, suami merasakan perasaan benar-benar dicintai.


Seks lebih dari sekadar fisik


Setelah menikah, suami menikmati seks bukan sekadar pemuas kebutuhan fisik. Dia merasa dicintai dan terkoneksi secara fisik dan emosional. Dia merasa suka cita besar ketika Anda berdua bisa menikmati seks bersama-sama.


Dia mencintai istri


Apa pun alasannya di balik pria menyukai seks, sebenarnya adalah istrinya yang indah dan cantik. Demikian dimuat Familyshare.



Source link

0 Response to "TOP FAMILY 1: Ini yang Membuat Suami Menikmati Seks"

Posting Komentar