Wanita Seksi di Mata Penyanyi Teza Sumendra




DEFINISI seksi bagi masing-masing orang berbeda-beda dan relatif. Lantas, bagaimanakah definisi seksi menurut pria? Penasaran? Mari kita intip kriteria seksi menurut penyanyi muda terkenal Teza Sumendra kepada Okezone belum lama ini.


Mata sayu


“Menurut saya wanita seksi itu yang mempunyai mata yang sayu. Terlihat seksi karena ya tatapannya seksi, jadi walaupun dia senyum tapi tetap terlihat jutek. Itu saya suka banget dengan wanita yang seperti itu.”


Pintar


“Sekarang sudah tidak zamannya lagi wanita yang hanya mengandalkan kecantikan. Otak dan attitude juga harus pintar. Karena saya pernah di-ink dengan wanita yang hanya cantik terus jatuhnya hanya bisa menyusahkan saya saja, tidak bisa apa-apa,” ungkap Teza seraya tertawa kecil.


Tak jaim, menjadi diri sendiri


“Menurut saya wanita yang enggak jaim itu lebih seksi. Dia enggak akan malu melakukan berbagai hal meski sebenarnya itu adalah hal bodoh. Tapi, justru itu yang lebih menyenangkan,” tutup penyanyi yang baru menelurkan video klip 'I Want You Love' baru-baru ini.





Source link

0 Response to "Wanita Seksi di Mata Penyanyi Teza Sumendra"

Posting Komentar