Ciri-Ciri Pria Posesif Harus Ditinggalkan




DALAM hubungan asmara, wanita kerap dihadapkan dengan pria posesif. Mereka biasanya mengendalikan segala sesuatu yang dilakukan wanita.


Jika memiliki kekasih seperti itu, apakah Anda akan tetap melanjutkan hubungan dengannya? Sebaiknya tidak, sebab berhubungan dengan pria posesif hanya akan menciptakan masalah dalam hubungan. Berikut ini ciri-ciri pria posesif yang harus ditinggalkan.


Cemburu dan isolasi


Pria posesif sering cemburu. Dia mencoba mengontrol jadwal untuk memastikan bahwa Anda menghabiskan sebagian besar waktu luang dengan dia. Mungkin dia bisa marah ketika Anda membuat rencana yang tidak melibatkan dirinya. Dia menuduh ada perselingkuhan, atau menuduh keluarga dan teman-teman bersekongkol melawannya.


Konstan memantau


Dia akan terus memeriksa keberadaan Anda, bahkan ketika wanita sudah mengatakan persis di mana dia berada. Dia akan mengirim teks, panggilan ponsel atau hubungi teman untuk mengonfirmasi lokasi Anda. Jika wanita tidak menjawab panggilan telefon akan timbul kecurigaan, dan ia akan mempertanyakan etika Anda pulang ke rumah. Dia akan mengecek isi ponsel Anda.


Egoisme


Keegoisan dapat terwujud dalam cara berbeda. Misalnya, dia pergi keluar dengan teman-temannya, tetapi dia marah ketika Anda ingin pergi juga bersama teman wanita. Atau dia akan bersikeras bahwa Anda harus menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarganya sementara dia tidak pernah ingin melakukan hal yang sama dengan teman dan keluarga wanita. Demikian dimuat Datingtips, Rabu (23/3/2016).





Source link

0 Response to "Ciri-Ciri Pria Posesif Harus Ditinggalkan"

Posting Komentar