Es Krim Rasa Ayam Goreng Karaage, Berani Coba?




AYAM goreng karaage sudah menjadi bagian dalam bersantap masyarakat Jepang. Karena kelezatannya, setiap tahun selalu digelar festival karaage di berbagai daerah.


Untuk 2016, festival meriah ini digelar di Fukuoka, bagian selatan Pulau Kyushu. Lebih dari 24 restoran karaage dari seluruh Jepang akan meriahkan festival tersebut.


Ada yang menarik dalam festival ini. Pasalnya, berbagai restoran tersebut akan menghadirkan karaage dalam variasi berbeda. Salah satunya adalah hadirnya es krim rasa ayam goreng yang sudah dinantikan para pencinta karaage di Negeri Sakura.


Konsep es krim ini terbilang mengejutkan. Seperti diketahui, karaage bisa divariasikan dengan paduan bumbu manis atau gurih. Namun, belum pernah ada variasi es krim dengan rasa karaage!


Nampaknya, kehadiran es krim variasi terbaru itu akan menyusul kepopuleran es krim rasa ramen yang sempat muncul beberapa waktu lalu. Es krim ini hadir dengan warna cokelat keemasan dan dalam posternya, tertulis “Karaage lembut tersaji dalam es krim! Anda harus mencobanya!”


Seperti dilansir Rocketnews24, Jumat (18/3/2016). Tidak tertulis secara rinci dari bahan apa dan bagaimana es krim rasa karaage ini dibuat. Namun melihat tampilannya saja, es krim ini sungguh membuat penasaran banyak orang.




Source link

0 Response to "Es Krim Rasa Ayam Goreng Karaage, Berani Coba?"

Posting Komentar