Terjebak Hubungan Asmara Buntu? Ini Solusinya!




SETIAP hubungan memiliki masalah tersendiri. Tapi hubungan yang sehat selalu dapat menyelesaikan permasalahannya.


Bagi Anda yang sedang frustasi dalam menjalani hubungan dan terjebak di dalamnya, jangan khawatir Anda bisa keluar dari kepungan ini. Berikut solusi dari hubungan yang membuat buntu.


Waktu bersama


Jangan memberikan waktu sisa untuk pasangan karena alasan dia selalu ada untuk Anda. Tapi cobalah menyediakan waktu di awal untuk pasangan. Ini merupakan bentuk tanggung jawab dalam hubungan. Mungkin dengan cara ini masalah kecil tidak menjadi besar sehingga membuat frustasi.


Biarkan dia pergi dengan teman-teman


Menjalin hubungan bukan berarti harus selalu bersama setiap waktu. Untuk meminimalisir konflik cobalah atur jadwal untuk berkumpul bersama teman masing-masing. Anda akan merasakan betapa indahnya hidup seimbang. Sebab, hidup dalam satu pusaran saja inilah yang menyebabkam seseorang frustasi.


Klarifikasi isu


Membahas isu-isu dari luar yang merusak hubungan sangat penting dilakukan. Ini merupakan langkah pertama untuk membebaskan Anda dari frustasi. Kesalahpahaman yang terjadi karena pemahaman setiap orang berbeda dalam menafsirkan sesuatu. Dengan cara ini Anda dan pasangan dapat meminimalisir konflik dan mendapatkan hari yang sesungguhnya. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (16/3/2016).



Source link

0 Response to "Terjebak Hubungan Asmara Buntu? Ini Solusinya!"

Posting Komentar