Kerry Washington Belajar Jadi Ibu yang Lebih Baik dari 'Scandal'




Jakarta -
Aktris Kerry Washington memerankan karakter Olivia Pope di serial drama 'Scandal'. Bagi Kerry, peran tersebut ternyata membantunya menjadi ibu yang lebih baik.

Di serial besutan penulis andal Shonda Rhimes itu, tokoh Olivia Pope diceritakan sebagai wanita tangguh dan independen yang pekerjaannya membersihkan nama baik kliennya dari kalangan pemerintahan yang tersandung skandal besar. Di sisi lain, Olivia juga memiliki masalah pribadinya sendiri. Ia terlibat dalam sebuah hubungan gelap dengan Presiden AS.

Kendati Olivia bukan seorang ibu, Kerry melihat Oliva sebagai panutan menjadi seorang ibu yang baik. "Memerankannya membuatku merasa aku bisa menjadi ibu yang lebih baik. Olivia panjang akal. Dia selalu punya banyak cara untuk memperbaiki sesuatu dan menang," kata wanita 39 tahun itu kepada majalah Elle edisi April, dikutip FemaleFirst.co.uk.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

Tidak hanya karakter Olivia, sosok Shonda turut menginspirasinya. Di mata Kerry, Shonda yang dikenal berkat sejumlah karyanya seperti 'Grey's Anatomy' dan 'How to Get Away with a Murderer' adalah seorang pekerja keras dan penulis hebat namun tidak meninggalkan perannya sebagai ibu. Ia mampu menyeimbangkan karier dan keluarga.

"Aku hanya tampil di satu acara dan mengurus satu anak. Tapi Shonda mengurus tiga acara sekaligus tiga anak," ungkap aktris nomine Golden Globes itu.

Kerry adalah ibu dari seorang putri bernama Isabelle Amarachi yang usianya belum genap 2 tahun. Isabelle merupakan buah cinta Kerry bersama atlet football Nnamdi Asomugha. (dng/dng)



Source link

0 Response to "Kerry Washington Belajar Jadi Ibu yang Lebih Baik dari 'Scandal'"

Posting Komentar