Tips Pacaran Sehat ala dr Boyke




JAKARTA - Berpacaran? Hal yang sudah umum dan biasa dilakukan oleh kalangan remaja dan anak muda sekarang ini. Mereka menyebutnya, pacaran adalah salah satu cara untuk mengenal satu individu, mulai dari sifat, kebisaan, kesukaan, karakter dan lain lain.


Pacaran terjadi karena adanya kesukaan kedua pasangan laki-laki dan perempuan. Hanya saja, terkadang berpacaran dimanfaatkan untuk hal negatif, yang dikarenakan ketidakpahaman perbedaan cinta dan nafsu.


Namun sebaiknya, jika anda pelaku pacaran maka berusahalah untuk menjaga dan memberikan hal yang terbaik pada pasangan anda, seperti bepacaran secara sehat dan tidak berlebihan. berikut penjelasan dan tips dr Boyke tentang pacaran sehat, dikutip dari Boykepedia.com.


Komunikasi


Komunikasi yang baik akan menjadikan hubungan baik, cara ini dianggap menjadi suatu hal yang penting untuk dilakukan, dengan melakukan komunikasi semua hal dapat terpecahkan dan terselesaikan. Dari komunikasi yang baik pula akan tercipta hubungan yang baik pula


Bertukar Pikiran


Perbedaan pemikiran pasti dimiliki setiap orang sekalipun itu kembar indentik mereka pasti memiliki jalan pikir yang masing-masing berbeda. Oleh karena itu, bertukar pikiran sangatlah disarankan salam suatu hubungan yang baik.Jalin Hubungan Dengan Keluarga


Alangkah lebih baiknya jika orang tua mengetahui aktifitas yang dilakukan oleh anak-anaknya. Orang tua juga sangat berperan andil terhadap suatu hubungan yang anaknya jalani, jadi ayo jalin hubungan dengan orang tua pasangan anda.


Beraktifitas Positif


Melakukan hobi atau kegiatan positif lainnya lebih bermanfaat dibandingkan hanya duduk berduaan di suatu tempat, selain menambah pengalaman baru bersama pasangan anda, melakukan aktifitas positif juga akan memberikan wawasan lebih jauh lebih banyak terhadap anda


Hindari Seks Bebas


Ini yang harus paling di hindari, oleh para pasangan muda. Hindari hal ini se jauh mungkin, karena hidup bukan hanya untuk pada saat ini saja masih ada masa depan yang panjang. karena banyak hal negatif yang di timbulkan akibat ini.



Source link

0 Response to "Tips Pacaran Sehat ala dr Boyke"

Posting Komentar