Kata Endank Soekamti soal Makanan Enak



ADA tipe pecinta kuliner yang bisa secara gamblang menceritakan tampilan atau rasa makanan yang pernah disantapnya, terlebih jika makanan tersebut unik. Tapi ada juga tipe pecinta kuliner yang akan kesulitan jika harus menceritakan rasa makanan yang pernah disantapnya.


Salah satunya adalah tiga personel Endank Soekamti. Ditemui di Kantor Redaksi Okezone, Erix, Ari dan Dory termasuk pecinta kuliner yang akan kesulitan jika diminta menceritakan tentang makanan yang pernah disantapnya. Lupa, adalah alasan utama yang mereka katakan.


Endank Soekamti ke Pulau Tak Berpenduduk Demi


“Makanan enak ya kita makan, maen telan aja gitu rasanya enggak diingat-ingat. Soalnya menurut kita, makanan enak itu harus dicoba sendiri enggak bisa diceritakan,” kata Ari yang juga diamini kedua temannya.


Ketiga pria asal Yogyakarta ini juga mengatakan selalu menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner lokal saat bertandang ke suatu daerah tetapi tidak untuk diingat-ingat rasanya. “Soal selera setiap orang beda, kalau kita bilang enak belum tentu orang lain juga bilang itu enak,” tutup Erix.




Source link

0 Response to "Kata Endank Soekamti soal Makanan Enak"

Posting Komentar