Bernuasa Religius, Tempat Makan Ini Suguhkan Fasilitas Baca Alquran



JIKA sebelumnya di Sleman ada rumah makan yang menggratiskan makanannya bagi mereka yang mengaji, di Bandung, Jawa Barat, muncul dengan konsep sejenis.


Meski tidak menggratiskan makanannya, namun bagi Anda yang ingin merasakan suasana religi saat bersantap, tempat makan ini bisa jadi pilihan saat berkunjung ke Kota Kembang di akhir pekan, baik sendiri maupun berombongan.


Berlokasi di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat, Okebro Warunk Nongkronk menawarkan fasilitas membaca Alquran bersama dengan sang pemilik yang seorang Ustadz. Jika beruntung, bahkan pengunjung bisa membaca Alquran bersama sejumlah artis yang sudah ditentukan waktunya.


"Kita memang memberikan suasana yang berbeda. Tidak hanya makan, tapi banyak yang bisa dilakukan pengunjung, mau curhat juga bisa," kata H. Kemal Faisal Ferik, sang pemilik  yang juga pendiri Pengajian Komunitas Cinta Ilahi.



Selain fasilitas membaca Alquran, juga terdapat fasilitas Moviebro. Di mana pengunjung bisa makan sambil menonton film edukasi dan religi.


Sementara bicara soal menu makanan, Anda bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan oleh tempat makan ini. Beberapa menu andalan seperti nasi liwet, cobek bakar ikan dwirasa, mie racik, sop duren, roti kubak dan sate maranggi, roti kubak dan lainnya.


Karena tempat makan kental dengan nuansa religi, tentu saja Anda akan dilayani oleh para pramusaji perempuan yang mengenakan hijab.


"Keunggulan rasa tentu saja berbeda dengan restoran lainnya," ujarnya. Jadi berencana menghabiskan akhir pekan di Bandung? Tempat ini bisa jadi pilihan mengenyangkan perut sambil beribadah.



Source link

0 Response to "Bernuasa Religius, Tempat Makan Ini Suguhkan Fasilitas Baca Alquran"

Posting Komentar