Bikin Burung Hantu Keju Menggemaskan Ini Yuk



MAKANAN penutup dengan cita rasa manis selalu dibuat dengan bentuk yang lucu, unik dan menggemaskan. Apalagi jika makanan ini dibuat untuk anak-anak, makanan lucu dijamin akan membuat semua orang yang melihatnya akan tersenyum.


Dilansir dari Yahoo, Jumat (18/3/2016), burung hantu keju yang menggmaskan bisa dibuat dari bahan yang sederhana. Anda membutuhkan beberapa bahan seperti keju bulat mini, keju cheddar lembaran, almond utuh, krim keju dan lada hitam butiran.



Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membentuk telinga burung hantu menggunakan cookie cutter dengan ukuran kecil. Cetak salah satu bagian bulatan keju hingga membentuk telinga burung hantu.


Selanjutnya Anda harus membuat bulatan keju dari lembaran keju cheddar untuk membentuk matanya. Satu bulatan dibentuk utuh sedangkan satu bulatan lagi dibuat bentuk bulan sabit. Kemudian letakkan keduanya saling bersebelahan sebagai dasar mata.


Lapisi dasar mata dengan memberi sedikit krim keju lalu timpa kembali dengan keju cheddar bulat yang ukurannya lebih kecil. Terakhir beri dua butir merica hitam bulat yang semakin mempertegas bentuk mata.



Buat bulatan keju cheddar dalam jumlah yang lebih banyak untuk memberi aksen bulu burung hantu yang menempel pada badan. Buat lingkaran lebih besar lalu belah jadi dua, tempelkan sebagai sayap burung.


Terakhir letakkan kacang almond utuh yang sudah dibelah untuk membentuk hidung burung hantu. Tadaaaa jadilah snack burung hantu keju yang menggemaskan.





Source link

0 Response to "Bikin Burung Hantu Keju Menggemaskan Ini Yuk"

Posting Komentar