Tips Ciuman Jadi Lebih Hot




SEBUAH ciuman adalah segalanya, karena dari ciuman hangat Anda bisa merasakan kehangatan pasangan. Namun, bagaimana caranya untuk memanaskan gairah pasangan dari ciuman?


Sebagaimana dilansir Marieclaire, Jumat (18/3/2016), ciuman yang hangat dan bergairah dapat membuat mood pasangan menjadi baik. Karena sebuah ciuman sama halnya dengan melakukan hubungan intim. Nah, untuk membuat ciuman yang sempurna, dan pasangan Anda puas, berikut tipsnya.


Pakai pengharum mulut



Untuk semakin menarik pasangan dalam mencium, Anda bisa kumur mulut dan memakai pewangi mulut terlebih dahulu untuk menghasilkan nafas yang wangi. Pasalnya, jika nafas Anda bau ini akan merusak ciuman.


Jangan dikendalikan, biarkan bibir mengendalikan Anda


Ciuman yang baik itu sangat bersemangat, jadi Anda harus berciuman dengan penuh hasrat dan semangat. Jika Anda membuat sebuah suasan, justru akan mengacaukan Anda.


Kendalikan lidah Anda



Lidah bisa baik tapi bisa merusak suasana. Usahakan untuk mengendalikan lidah Anda hanya untuk area bibir, dan jangan sesekali untuk mencuci wajah. Tetapi memakai lidah dapat membuat ciuman semakin baik.


Jadi spontan



Jangan selalu menunggu untuk dicium. Anda bisa coba untuk mencium pasangan terlebih dahulu sebagai hadiah kecil.


Kendalikan saliva



Saat Anda memainkan lidah di mulut pasangan,usahakan untuk mengendalikan saliva. Jangan sampe saliva bercairan saat berciuman.





Source link

0 Response to "Tips Ciuman Jadi Lebih Hot"

Posting Komentar