Mencoba Facial Favorit Madonna di CBC Wijaya, Wajah Jadi Halus dan Cerah



Jakarta -
Di usia ke-57, Madonna masih tampil prima dengan penampilan kulit muda. Untuk menjaga kekencangan kulitnya, pelantun 'Material Girl' itu memang butuh ekstra perawatan wajah.

Faktanya, Madonna melakukan facial oksigen setiap harinya. Ibu dari empat anak itu bahkan memiliki mesin facial berteknologi canggih itu sehingga ia bisa melakukan perawatan wajah setiap saat. Saat ia melakukan tur, Madonna pun membawa serta mesin facial yang mengeluarkan oksigen dan serum tersebut.

Wolipop pun tertarik mencoba perawatan anti-aging andalan Madonna tersebut. Salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang memiliki perawatan tersebut adalah di CBC Beauty Care. Di CBC, facial tersebut bernama Facial Madonna.

Ada beberapa tahapan dalam Facial Madonna. Sebelum masuk ke tahapan inti, wajah perlu dibersihkan terlebih dahulu dari komedo agar serum bisa lebih mudah masuk ke lapisan kulit bagian dalam.




Mikrodermabrasi



Facial dimulai dengan pembersihan kulit dengan cleansing milk dan sabun wajah. Lalu masuk tahapan mikrodermabrasi. Tahapan ini berfungsi untuk mengeluarkan komedo dengan bantuan alat mikrodermabrasi yang seperti amplas.

Setelah itu wajah diuap dan dilanjutkan dengan ekstraksi komedo dengan cara manual. Bagi kulit yang sensitif, pembersihan komedo dengan cara ini akan membuat wajah menjadi kemerahan. Namun jangan khawatir, terapis akan memberikan krim steril untuk meredakan kemerahan.




Oksigen dan Serum



Setelah beberapa tahapan dilakukan, kini masuk ke bagian inti yakni menyemprotkan serum dan oksigen dengan alat bernama intraceutical. Secara perlahan dan perbagian, mulai dari dahi, pipi bagian atas, pipi bagian bawah,rahang, hidung, mata dan garis senyum disemprotkan dengan serum. Sensasi dingin mengibas ke bagian-bagian wajah tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pemasukan serum. Cara kerjanya adalah, setelah serum disemprotkan, alat tadi mengembuskan oksigen yang berfungsi untuk mendorong serum masuk ke kulit bagian dalam.




Masker kopi



Perawatan wajah belum berakhir, Facial Madonna ditutup dengan menggunakan masker kopi. Masker kopi bermanfaat sebagai antioksidan, anti-aging dan mencerahkan kulit. Setelah lebih dari satu jam perawatan, akhirnya facial selesai.



Sebelum & Sesudah Facial Madonna



Wajah terasa ringan dan segar setelahnya. Tekstur kulit yang awalnya tampak kurang halus karena komedo tergantikan dengan kulit yang terasa halus dan lembut. Kulit pun langsung terlihat lebih cerah dibanding sebelumnya.

Facial Madonna tersebut bisa dicoba di CBC Beauty Care di Jl. Wijaya II No.119. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Perawatan wajah tersebut seharga Rp 750 ribu.

(kik/kik)



Source link

0 Response to "Mencoba Facial Favorit Madonna di CBC Wijaya, Wajah Jadi Halus dan Cerah"

Posting Komentar