Awet Muda, Ayah dan Ibu Ini Sering Dikira Kakak dan Pacar Anaknya







Rabu, 16/03/2016 11:17 WIB




Rahmi Anjani - wolipop









Awet Muda, Ayah dan Ibu Ini Sering Dikira Kakak dan Pacar AnaknyaFoto: CEN


Jakarta -
Satu keluarga tengah membuat heboh para netizen China. Bukan karena skandal atau prestasi tertentu namun karena wajah mereka yang awet muda. Hal tersebut terungkap pasca seorang wanita mengunggah foto dirinya bersama orangtuanya. Ayah dan ibu pemilik akun Weibo sysev7n itu tampak sangat muda sehingga membuat kagum dan terkejut banyak orang.

Awalnya wanita tersebut tidak menyadari penampilan awet muda orangtuanya. Sampai suatu saat wanita yang tidak diketahui nama aslinya itu membersihkan foto-foto lama sang ayah di rumah mereka di Chengdu, Tiongkok. Ia pun kemudian membandingkan gambar tersebut dengan foto liburan mereka beberapa waktu lalu. Wanita cantik itu pun melihat jika bukan hanya ayah namun juga ibunya seperti tidak menua sedikitpun.

Kemudian ia mem-posting foto baru dan lama orangtuanya ke akun media sosial Weibo. Menurut People Daily Online, unggahan itu langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Ibu dan ayah dari wanita muda itu diketahui berusia 47 tahun. Dilihat dari foto yang diambil 18 tahun yang lalu, wajah sang ayah memang masih terlihat sama bahkan tampak lebih stylish. Tengok saja, gayanya ketika tengah liburan. Pria itu memakai busana kasual yang dilengkapi shawl dan kaca mata hitam. Di foto lain, ia juga terlihat mengenakan kemeja putih dengan tangan digulung dan celana jeans hitam serta sneaker. Pantas saja, jika ia sering disangka pacar anaknya.













Begitu juga dengan ibunya. Dalam foto, ia pun terlihat cantik terlebih dengan rambut yang dicat cokelat dan riasan ala wanita muda. Begitu pula dengan gaya busana stylish-nya yang semakin membuat wanita tersebut tampak seperti kakak dari pada ibu. Sementara nenek pengunggah yang berusia 67 tahun malah yang lebih sering dikira ibunya. 







Unggahan foto ini pun banyak menghasilan pujian dari para pengguna internet. Meski begitu, tidak sedikit pula yang berkomentar negatif dengan mengira bahwa keluarga tersebut telah melakukan operasi plastik. Hal itu membuat si pengunggah menghapus beberapa foto selain karena tidak menyangka posting-an tersebut akan disebar banyak orang.

(ami/ami)































Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177




Source link

0 Response to "Awet Muda, Ayah dan Ibu Ini Sering Dikira Kakak dan Pacar Anaknya"

Posting Komentar