Alasan Jaden Smith Berbusana Suka-suka Tanpa Melihat Jenis Kelamin




Jakarta -
Aktor muda Jaden Smith tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan fashion. Terbukti ketika putra aktor Will Smith itu mengenakan rok di iklan Louis Vuitton. Lantas, apa yang membuatnya begitu fearless dalam hal berpakaian?

Bintang 'The Karate Kid' ini sempat angkat bicara soal gaya berbusanya kepada majalah gaya hidup pria GQ Style. Untuk urusan berbusana, Jaden mengaku, tidak pernah mengotakkan pilihan pakaian berdasarkan jenis kelamin.

"Tidak pernah ada perbedaan. Aku tidak melihat ini pakaian pria dan itu pakaian wanita. Yang aku lihat hanyalah orang yang takut dan orang yang merasa nyaman," kata pria 17 tahun itu seperti dikutip People.

Baca Juga: 50 Inspirasi Busana untuk Kondangan

Jaden menjadi bahan perbincangan saat muncul di iklan Louis Vuitton (LV) koleksi Spring 2016 dalam balutan rok flare hitam yang dipadu dengan jaket bikers kulit berwarna senada. Dalam kesehariannya pun, wajah baru LV itu juga sesekali mengenakan rok saat beraktivitas.

Selain rok, aksesori yang lazim dipakai wanita juga kerap menghiasi penampilan Jaden. Sebut saja bandana berhiaskan mawar merah yang sempat ia kenakan di festival musik Coachella tahun lalu.

'Keberanian' Jaden ini tidak lepas dari didikan kedua orangtuanya, Will dan Jada Pinkett Smith. Dalam mendidik, mereka juga memotivasi anak-anaknya untuk tampil beda dan mencoba hal-hal baru. "Kamu harus nyaman melakukan sesuatu yang ditentang banyak orang atau sesuatu yang mungkin membuatmu gagal. Dan Jaden 100% berani," jelas Will.

Didikan ini pula yang memotivasi putri Will, Willow Smith. Willom juga dikenal dengan gayanya yang provokatif. Tidak heran jika Karl Lagerfeld menunjuknya sebagai brand ambassador terbaru Chanel. (dng/dng)



Source link

0 Response to "Alasan Jaden Smith Berbusana Suka-suka Tanpa Melihat Jenis Kelamin"

Posting Komentar