8 Selebriti Ini Jadi yang Pertama Pakai Baju Terbaru dari Pekan Mode Dunia



Jakarta -
Ketika seorang selebriti tampil di depan publik, mereka memastikan dirinya menjadi pusat perhatian. Begitu pun bagi selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Naomi Watts hingga Selena Gomez. Mereka tampil dengan busana yang masih sangat segar dari pekan mode dunia untuk koleksi musim gugur 2016 selama sebulan lalu. Koleksi busana selebriti ini belum dijual, dan publik masih harus menunggu sampai cuaca kembali dingin sekitar bulan Oktober mendatang untuk mendapatkannya. Siapa saja selebriti yang beruntung mendapat akses pertama di pekan mode dunia tahun ini?

1. Zoe Kravitz















Zoe Kravits memakai crop top dari koleksi Alexander Wang yang ditawarkan di New York bulan lalu. Zoe membuat tampilannya lebih santai dengan jeans, sementara model di runway memakai rok senada dengan rantai dan aksen eyelet.

2. Naomi Watts







Naomi Watts tampil bersinar dengan busana kilau sequin yang datang dari koleksi terbaru Derek Lam. Aktris Inggris berusia 47 tahun ini membuat tampilan gaun lebih elegan dengan aksesori anting dari Solange Azagury-Partridge Circadian dan ankle strap heels.

3. Gwyneth Paltrow







Langsung dari runway, Gwyneth Paltrow sudah terlihat memakai koleksi Emilia Wickstead Fall 2016. Potongan jumpsuit membentuk siluet tubuhnya, dan tetap terkesan feminin dengan aksen flare atau guntingan melebar pada celana yang memberi ilusi kaki jenjang.

4. Selena Gomez







Label Monse membawa kolaborasi dua tren antara musim panas dan musim gugur dalam satu tampilan, yakni setelan bergaya maskulin dengan potongan off-the-shoulder yang feminin di bagian atasnya. Tampilan yang menarik atensi dari blazer dan celana dengan aksen bervolume itu pun menjadi favorit selebriti seperti selena Gomez.

5. Taylor Hill







Permainan aksen cutout di bagian dada dan material transparan membuat gaun hitam rancangan terbaru Jonathan Simkhai terlihat elegan, klasik namun seduktif dalam waktu bersamaan. Tampilan ini pun dicintai selebriti seperti Taylor Hill yang terlihat seksi dengan sapuan lipstik merah cerah.

6. Rosie Huntington-Whiteley







Rosie Huntington-Whiteley memakai koleksi 2016 dari Balmain dalam material Versailles klasik. Dalam bentuk tube dress dan paduannya bersama over-the-knee boots berbahan suede, tampilan ini pun terkesan jauh lebih modern.

7. Lily Donaldson







Lily Donaldson tampil dalam balutan jumpsuit transparan di koleksi terbaru Balmain. Aksen ruffle pada bagian pinggir celana memberi sentuhan feminin nan dramatis, seperti yang terlihat ketika di runway.

8. Kendall Jenner







Malam seusai koleksi terbaru Balmain yang didominasi pink pastel ditampilkan, Kendall Jenner memakai salah satunya di depan publik, lengkap dengan rambut pirang dan panjang. (asf/asf)


Source link

0 Response to "8 Selebriti Ini Jadi yang Pertama Pakai Baju Terbaru dari Pekan Mode Dunia"

Posting Komentar