5 Cara Alpukat Tingkatkan Kehidupan Seks Anda




PIR adalah buah yang hampir bisa kita temui di setiap musim. Buah yang hampir serupa dengan apel ini ternyata punya kemampuan tersembunyi, yaitu meningkatkan kehidupan seks. Tapi, bagaimana caranya?


Vitamin B6



Pir kaya vitamin B6 yang penting untuk membangun libido. Ini juga membantu mengontrol prolaktin, meningkatkan fungsi estrogen dan testosteron, sel darah merah, serotonin, dan dopamin. Untuk pria dengan jumlah sperma rendah, kandungan vitamin B6 dalam pir juga berfungsi demikian.


Serat alami pir



Pir mengandung jenis serat yang mampu mengikat kolesterol jahat, sehingga tidak dapat diserap oleh tubuh. Dengan berkurangnya kolesterol jahat, penyumbatan arteri akan dapat dicegah, sehingga libido dan performa seks meningkat.


Antioksidan



Ini diperlukan untuk kesehatan Anda secara umum. Tapi lebih spesifik lagi, ini juga bermanfaat untuk kesehatan seksual. Oksidan atau radikal bebas adalah molekul yang rusak karena penuaan, stres, dan lingkungan.


Jika ini dibiarkan di dalam tubuh, mereka dapat meningkatkan kemungkinan kerusakan sel lainnya. Dampak nyatanya dapat berupa penyakit jantung, kanker, dan penuaan dini. untuk itu, pir adalah salah satu makanan yang meningkatkan aliran darah dan mengurangi pembentukan plak di arteri.


Afrosidiak



Penelitian telah menunjukkan bahwa buah-buahan, termasuk pir, memiliki kualitas afrodisiak. Budaya tradisional di seluruh dunia telah memuji buah ini karena kemampuannya meningkatkan kehidupan seks selama berabad-abad.


Disfungsi ereksi


Sebuah studi oleh Profesor Aedan Cassidy dari UEA menemukan bahwa orang-orang yang mengonsumsi diet bersumber antosianin, flavon, dan flavanon lebih rendah risikonya untuk menderita disfungsi ereksi atau impotensi. Pir adalah salah satu makanan yang dari tiga teratas. Demikian dikutip dari Femalefirst, Kamis (17/3/2016).



Source link

0 Response to "5 Cara Alpukat Tingkatkan Kehidupan Seks Anda"

Posting Komentar