3 Posisi Seks untuk Langsingkan Tubuh




APA hubungannya jika seseorang ingin langsing dengan cara berhubungan seks? Anda harus mencoba posisi seks berikut ini, meski harus mengeluarkan tenaga ekstra di antara salah satu pasangan suami istri.


Stand up sex



Posisi standing paling banyak melibatkan gerakan pinggul, paha, lengan dan otot paha. Jika wanita tidak bersandar pada dinding, ia menahan tubuh dengan lengan, bahu dan otot kaki untuk mendekap suaminya. Hal ini membuat otot tubuh bekerja lebih dan juga membakar kalori ekstra.


Man on top



Apabila Anda mempraktekkan posisi man on top selama 30 menit, tak hanya mudah menurunkan berat badan. Anda pun dapat memperkuat otot kaki, terutama di bagian paha dan otot perut bagian bawah. Karenanya posisi seperti itu melibatkan peregangan lengan, lutut dan perut pasangan.


Woman on top



Posisi ini dapat membuat wanita tak kesulitan orgasme karena dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi. Woman on top melibatkan peregangan otot paha wanita dan lengannya. Bahkan Anda juga bisa duduk di kaki suami seperti melakukan squats. Agar seimbang, para pria juga harus menyangga tubuh istrinya menggunakan otot bisep dan trisep tangan. Demikian dilansir Indiansutras, Jumat (18/3/2016).




Source link

0 Response to "3 Posisi Seks untuk Langsingkan Tubuh"

Posting Komentar