Seperti Kembar, Wanita Asal Swedia Ini Mirip Adele



Jakarta -
Adele disebut-sebut memiliki kembaran setelah kemunculan wanita asal Swedia yang sangat mirip dengan pelantun 'Hello' itu. Benarkah wanita tersebut kembaran Adele?

Ellinor Helborg memang memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi yang memenangkan Grammy Awards itu. Terlebih lagi ketika ia menirukan makeup khas Adele, wajah wanita 22 tahun itu semakin mirip dengan penyanyi asal Inggris itu.




Adele & Ellinor



Ellinor memang kerap meniru gaya makeup Adele dengan eyeliner cat eye dan lipstik merah. Jika disandingkan kedua foto Adele dan Ellinor pasti banyak yang bingung membedakannya.

Dalam Instagramnya, blogger kecantikan tersebut memang menjadi penggemar Adele sejak lama. Ia pun kerap tampil bernyanyi membawakan lagu Adele.







Ketika ia dimiripkan dengan penyanyi idolanya tersebut tentu saja membuat Ellinor bangga. Meski begitu, ia menerangkan bukan berarti ia mencoba menjadi Adele.

"I am my own person," begitu sepenggal kalimat yang diposting di Instagramnya.







Selain meniru penampilan Adele, Ellinor juga pernah berdandan ala Zooey Deschanel. Memiliki mata yang biru dan besar seperti bintang ' of 500 Days Summer' itu membuat Ellinor juga mirip dengan Zooey. (kik/kik)


Source link

0 Response to "Seperti Kembar, Wanita Asal Swedia Ini Mirip Adele"

Posting Komentar