Mengintip Detail Kostum Panggung Justin Bieber Saat Tur Dunia



Jakarta -
Justin Bieber tumbuh sebagai lelaki tampan yang tak hanya dewasa dari segi fisik, namun juga karya. Kematangannya sebagai musisi dibuktikan lewat album Purpose dan lagu-lagu yang terus diputar di tangga lagu dunia.

Penyanyi 22 tahun itu tengah disibukkan dengan konser keliling dunia. Gayanya kali ini jelas terinspirasi dari streetstyle dengan T-shirt gambar musisi, seperti Marilyn Manson atau Nirvana atau sebuah statement 'Bigger Than Satan. Bieber'. Kostum yang menggambarkan gaya Bieber ini datang dari label bernama Fear of God.

"Di penampilannya sehari-hari, Justin adalah penggemar berat label itu, yang didesain oleh Jerry Lorenzo. Jadi sangat alami jika akhirnya Justin berkolaborasi dengan mereka untuk membuat kostum turnya," ujar fashion stylist di balik gaya Bieber, Karla Welch.












Justin tak takut mendobrak batasan dalam hal mode, ia membuat aturannya sendiri. Misalnya saja lewat kaus oversized yang panjang sampai selutut, menggabungkan flannel dengan flannel, dan tentunya drop crotch pants.






Karla yang juga stylist selebriti seperti Olivia Wilde, Hailee Steinfeld dan Michelle Monaghan berkolaborasi dengan Jerry Lorenzo untuk lima kostum yang digunakan saat konser. Koleksi dari Fear of God pun dipadukannya bersama karya Raf Simons dan label Supreme.











"Justin benar-benar turun tangan ketika bicara tentang fashion, dan itu adalah kolaborasi yang luar biasa untuk tur ini. Bekerja bersama membuat Justin membangun pandangan yang sangat baik untuk barang-barang berkualitas dan tahu apa yang ia inginkan," tambah Karla. (asf/asf)


Source link

0 Response to "Mengintip Detail Kostum Panggung Justin Bieber Saat Tur Dunia"

Posting Komentar