Lenny Agustin Hingga Deden Siswanto Siap Tampilkan Koleksi Batik di London




Jakarta -
Sebuah acara bertajuk Indonesian Weekend digelar di London, Inggris pada 28-29 Mei 2016 mendatang. Sejumlah desainer Indonesia seperti Lenny Agustin, Ali Charisma dan Deden Siswanto, akan menampilkan rancangan mereka yang menggunakan kain batik pada publik London.

Selain ketiga desainer tersebut, desainer lainnya Ardistia Dwiasri melalui labelnya Ardistia New York, Philip Iswandono, Geraldus Sugeng dan Yunita Kokasih juga akan ikut memamerkan karya mereka di acara Indonesia Weekend. Dua label busana muslim Sofie dan Elhijab juga tak mau ketinggalan menampilkan koleksi mereka kepada masyarakat setempat.

Elhijab yang menjadi sponsor utama acara Indonesian Weekend akan merintis kehadiran mereka di London. Elhijab yang menaungi Elzatta, Dauki, Hassana dan Aira, berharap bisa melakukan syiar hijab melalui panggung internasional yang digelar Indonesian Weekend

Indonesia Weekend digelar di Taman Potter Fields yang memiliki pemandangan ikonik Tower Bridge, London. Acara ini bukan hanya akan memamerkan karya fashion anak negeri, tapi juga siap menjadi destinasi budaya.

Kebudayaan dan keindahan 10 destinasi wisata di Indonesia akan ditampilkan di acara ini. Destinasi seperti Danau Toba dan Mandalika akan ditampilkan dalam bentuk virtual reality oleh Kementerian Pariwisata. Sementara Kementerian Perindustrian menampilkan area khusus untuk industri fashion termasuk para pengrajin batik.

Untuk semakin memeriahkan Indonesian Weekend, musisi Dwiki Dharmawan juga akan terbang ke London pada Mei 2016 mendatang. Bekerjasama dengan musisi jazz kenamaan Inggris, Dwiki siap meluncurkan album terbarunya yang berjudul Pasar Klewer.

Sejumlah pesohor Indonesia yang sudah berhasil go international ikut tampil meramaikan acara. Mereka di antaranya adalah bintang The Raid dan Star Wars, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Keduanya akan memamerkan kebolehan mereka melakukan gerakan pencak silat.

(eny/eny)



Source link

0 Response to "Lenny Agustin Hingga Deden Siswanto Siap Tampilkan Koleksi Batik di London"

Posting Komentar