3 Snack Ringan Penghilang Stres




SETELAH melakukan sederet aktivitas di luar rumah pasti yang dicari saat tiba di rumah adalah sofa empuk di depan TV. Sambil nonton acara favorit paling enak sambil mengunyah camilan sebagai teman santai.


Dilansir dari PillsBury, Jumat (1/4/2016) berikut tiga snack yang bisa jadi pilihan camilan. Tidak hanya enak, camilan ini juga sehat, segar dan pastinya tidak menambah stres.


Stroberi celup yoghurt


Buah bisa jadi satu pilihan snack yang lezat dan juga sehat. Manfaat vitamin yang terkandung dalam buah bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Buah yang bisa jadi pilihan adalah stroberi. Buah cantik ini bisa disantap langsung atau pun dikreasikan dengan paduan bahan lain. celupkan stroberi segar dalam yoghurt kemudian beri taburan cokelat, snack ini menghasilkan sensasi rasa yang berbeda.


Yoghurt beku


Segarnya yoghurt bisa dinikmati dengan cara yang unik dan berbeda dengan biasanya. Tuangkan yoghurt ke dalam cetakan es batu, beri gagang es krim dan biarkan dalam freezer hingga membeku. Snack dingin ini bisa mendinginkan kepala dan pikiran saat rutinitas menyita waktu dan pikiran Anda.


Oatmeal bar


Camilan oatmeal bar ini bisa dibuat sesaat sebelum berangkat ke kantor di pagi hari, saat Anda pulang di sore hari maka camilan ini sudah siap disantap. Kandungan serat yang tinggi pada oat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh dan dengan cepat bisa mengembalikan energi yang sudah terkuras selama seharian. Campuran bahan favorit juga bisa ditambahkan dalam snack ini, pilih buah-buahan segar yang bisa juga meningkatkan mood dan mengusir stres.





Source link

0 Response to "3 Snack Ringan Penghilang Stres"

Posting Komentar