TOP FOOD 3: Tren Angle Foto Makanan di Sosial Media




SEIRING dengan perkembangan teknologi internet, banyak foto makanan yang diunggah ke sosial media. Kini, memotret makanan sebelum disantap, seakan menjadi tren di kalangan masyarakat urban.


Berbagai angle foto makanan pun terpampang apik. Tahukah Anda bahwa teknik pengambilan gambar makanan itu juga ada trennya.


"Kalau di sosial media, tren foto makanan seringkali diambil dengan top angle, foto makanan dari atas. Tapi yang sekarang lagi ngetren itu adalah foto makanan minimalis," ungkap Syahroni, seorang food photografer kepada Okezone di Jakarta.


Menurutnya, tren minimalis dalam pengambilan foto makanan ini ditandai dengan makanan dijadikan objek utama. Sedangkan latar di belakang objek itu terlihat blur.


Foto makanan minimalis ini, kata dia, dapat membuat foto makanan jadi terlihat menarik. Angle foto makanan seperti ini sedang digandrungi para pengguna sosial media untuk memotret makanan.


"Kalau foto makanan, sekarang banyak yang fokus di objek, bagian belakangnya blur. Lebih bermain di diafragma lensa," tutupnya.




Source link

0 Response to "TOP FOOD 3: Tren Angle Foto Makanan di Sosial Media"

Posting Komentar