L'Oreal Rilis Koleksi Lipstik Pink Terinspirasi J-Lo Hingga Blake Lively




Jakarta -
Tren warna lipstik bisa berganti setiap tahunnya. Namun perona bibir bernuansa pink tetap diminati para wanita dan tidak pernah ketinggalan zaman. Palet merah muda memang selalu menarik bagi mereka karena menonjolkan sisi manis dan feminin ketika diaplikasikan.

L'Oreal Paris pun baru saja meluncurkan rangkaian lipstik terbaru yang khusus menawarkan warna pink. Bertajuk La Vi En Rose, koleksi kali ini menawarkan enam perona bibir. Nurul Sulisto selaku Group Product Manager Makeup & Skincare L'Oreal Indonesia mengatakan jika setiap lipstik terinspirasi dari brand ambassador L'Oreal. Meski hanya enam, warna yang disediakan cukup bervariasi.

"Perempuan Indonesia suka dan mulai menyadari bahwa lipstik dengan warna bold bisa buat wajah lebih cerah. Tren itu memang kembali. Tapi kalau kita lihat, warna pastel juga hadir di makeup runway. Makanya kita punya warna pastel hingga bold," ungkap Nurul di Conversavory, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Kamis, (31/3/2016).

Kali ini, L'Oreal Paris berkonsultasi dengan blogger Hellua Puspoyo untuk memilih enam warna favorit. Enam lipstik tersebut di antaranya Iris yang terinspirasi dari Aishwarya Rai, Nymphea dari Eva Longoria, Primrose dari Blake Livelu, Fuschia dari Liya Kebede, Camelia dari Doutzen Kroes, dan Rose Lutus dari Jennifer Lopez.

Nurul menambahkan jika rangkaian lipstik pink terbaru ini memang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Terlebih formulanya telah menghilangkan keabu-abu dalam warna pink-nya sehingga lebih cocok untuk mereka yang berkulit kuning. Lipstik bertekstur semi matte tersebut juga akan membuat bibir lebih berdimensi.

"Ada formula micro pearl particle. Biasanya kalau lipstik matte buat bibir jadi flat apalagi kalau warnanya pucat. Kalau ada formula itu bibir akan lebih berdimensi jadi lebih volumizing. Jadi matte tapi nggak flat," kata Nurul.

Anda sudah bisa mendapatkan rangkaian lipstik ini di counter L'Oreal Paris terdekat dengan Rp 155 ribuan. (ami/ami)



Source link

0 Response to "L'Oreal Rilis Koleksi Lipstik Pink Terinspirasi J-Lo Hingga Blake Lively"

Posting Komentar