Clarks Rilis Sepatu yang Nyaman Dipakai Tanpa Perlu Kaus Kaki



Jakarta -

190 tahun berkreasi menciptakan alas kaki yang nyaman, brand sepatu asal Inggris, Clarks kini memberi kenyaman pada kaki dengan tingkat yang lebih tinggi lagi. 



Hari ini, Jumat (1 April 2016) kepada media, secara eksklusif Clarks mengumumkan rilisnya koleksi terbaru yang disebut Trigenic. Alas kaki yang direncanakan rilis di Indonesia bulan depan ini mengambil inspirasi dari tren athleisure yang mendunia. 



Dari segi desain, koleksi Trigenic tampil lebih sporty dibanding sepatu-sepatu Clarks yang terkesan klasik. Lalu apa yang membuat sneakers terbaru ini spesial? Yakni terlihat dari detail sol yang dibagi dalam tiga bagian, yakni depan, tengah dan belakang.



Tiga bagian itu didesain sedemikian rupa untuk mengikuti bentuk kaki. Sol dilapisi dengan teknologi bernama Vibram yang akan memberikan kenyamanan, stabilitas dan ketahanan. Kombinasi sol Trigenic Clarks dikolaborasikan pula bersama tampilan klasik sepatu Clarks Original seperti moccasin Wallabe.



"Untuk Spring/Summer 2016 Clarks ingin memberikan tak hanya kenyamanan. Kita ingin mengeluarkan lebih banyak ide, konsep namun tidak terlepas dari teknologi dan kenyamanan itu sendiri," ujar Freddy dari pihak Clarks Indonesia saat berbincang dengan Wolipop di The Cook Shop, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016).






Sepatu ini juga didesain agar Anda tak perlu lagi memakai kaos kaki. Sepatu akan tetap nyaman dan tak akan buat kaki lecet. Selain itu, bagian dalam juga dibuat dari kulit berteknologi khusus agar tidak berbau, ataupun berjamur.



Clarks tak hanya mengeluarkan seri sneakers, namun juga pilihan sepatu penuh corak untuk musim semi. Kali ini brand Clarks berkolaborasi dengan Victoria & Albert Museum di London untuk menciptakan koleksi sepatu bernuansa tahun '60-an.



Koleksi ini tampil dalam dua versi warna, yaitu motif bunga dan lainnya adalah klasik hitam dan putih. Beberapa pilihannya adalah model maryjane klasik, sepatu hak tebal dengan aksen sling back, juga model loafers.

(als/eny)


Source link

0 Response to "Clarks Rilis Sepatu yang Nyaman Dipakai Tanpa Perlu Kaus Kaki"

Posting Komentar