Bersantap dengan Suasana Ala Kantin Tempo Dulu di Chubbyhole, Senopati



Jakarta -
Daerah Senopati masih menjadi 'hotspot' untuk memanjakan perut sekaligus berkumpul dengan para sahabat. Resto yang baru dicoba Wolipop ini bisa menjadi rekomendasimu untuk acara akhir pekan esok.

Restoran bernama The Chubbyhole yang berada di galeri Temple Trees di daerah Senopati, lokasinya tak jauh dari Collete Lola. Memasuki ruangan, nuansa homey sangat kental. Interiornya yang 'berbau' vintage dengan meja makan kayu yang sederhana dan kursi besi tempo dulu  memberikan nuansa kantin zaman dulu.

Restoran ini tidak terlalu luas, tapi hari itu pengunjungnya tidak begitu ramai sehingga Wolipop bisa mengabadikan foto di berbagai sudut. Tak hanya memiliki area indoor, namun juga ada sisi outdoor.






Menariknya, di berbagai sudut terpampang beragam mural penuh warna yang bisa dijadikan sebagai latar untuk berfoto. Di sini mata Anda akan dimanjakan oleh desain penuh warna. Tak hanya mural, keragaman warna diselipkan di segala penjuru ruangan, mulai dari pajangan, kursi dan bantal warna-warni dengan bentuk yang unik.






Beralih ke makanan, Chubbyhole mewarkan makanan khas dari berbagai negara di Asia sperti masakan Thailand, Filipina, Sri Lanka, dan tentunya Indonesia. Untuk makanan pembuka, terdapat risoles Sri Lanka yang berisi sayuran Dan daging dengan bumbu khas Ceylon. Wolipop juga mencoba Bun Bo Xao, salad khas Vietnam dengan potongan daging yang disiram dengan bumbu asam manis yang menyegarkan.






Untuk menu utama Wolipop mencoba nasi ayam betutu khas Bali. Pada awalnya, Wolipop tertarik memesan Pho Bo, Mie kuah khas Vietnam dengan irisan daging tipis. TapI sayangnya makanan tersebut sudah habis.

Untuk nasi ayam betutu porsinya cukup banyak. Dalam satu piringnya, disajikan nasi dengan suwiran ayam, botok kelapa, dua sate lilit, sayur dengan bumbu urap, sambal matah tongkol dan sambal Bali. Rasanya yang sedikit pedas semakin menambah cita rasa. Bagi yang kelaparan atau untuk makan siang, makanan ini sanagt mengenyangkan.






Makanan yang ditawarkan tidak sampai di situ. Chubbyhole juga menyajikan beragam kue-kue sebagai makanan penutup. Ada cocholate fudge brownie yang disajikan dengan es krim, donat kampung dan tape bakar.






Untuk harga, seperti yang sudah dikatakan di awal tidak terlalu mahal. Untuk makanan pembuka mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu. Makanan utama dari Rp 40 ribu sampai Rp 50 ribu. Sementara makanan penutup dari Rp 7 ribu sampai Rp 35 ribu. (kik/eny)



Source link

0 Response to "Bersantap dengan Suasana Ala Kantin Tempo Dulu di Chubbyhole, Senopati"

Posting Komentar