Sibuk Urus Anak Pertama, Emily Blunt Sering Lupa Tengah Hamil Anak Kedua




Jakarta -
Mengurus anak sungguh menyita perhatian aktris Emily Blunt. Saking sibuknya, ia sampai-sampai lupa sedang mengandung anak keduanya.

Saat ini, bintang 'Into the Woods' tersebut tengah menantikan kelahiran anak kedua buah cintanya dengan sang suami, aktor John Krasinski. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri bernama Hazel yang saat ini berusia dua tahun.

Emily mengaku ada perbedaan mencolok antara kehamilan pertama dan keduanya. Ketika mengandung Hazel, aktris pemenang Golden Globes ini merasa sangat menikmati hidupnya karena memiliki waktu luang untuk memanjakan diri. Hari-harinya hanya diisi dengan sesi pijatan, kelas yoga, dan mendengarkan CD hypnotherapy.

"Tapi kali ini, aku sampai lupa kalau sedang mengandung karena terlalu sibuk mengurus anak pertamaku," kata Emily kepada majalah C seperti dikutip FemaleFirst.co.uk.

Melakoni peran ibu berkarier juga menjadi tantangan tersendiri bagi wanita kelahiran Inggris, 33 tahun lalu ini. Hal terberat adalah ketika meninggalkan anak karena harus bekerja. Apalagi saat anak sudah mulai bisa berbicara untuk mengungkapkan perasaan mereka.

"Berat rasanya sewaktu anak kita bilang, 'Tolong jangan pergi.' Aku tidak mau merasa bersalah," ungkap bintang 'Devil Wears Prada' ini.

Banyak perubahan yang Emily rasakan setelah menjadi seorang ibu. Salah satunya, ia kini lebih selektif dalam memilih peran untuk sebuah film. Sebelumnya, Emily pernah mengaku akan  monalak tawaran beradegan 'panas' atau rasis.

"Aku tidak tertarik lagi tampil bugil karena usiaku bukan 22 tahun lagi. Lagipula itu bukanlah sesuatu yang bermoral," katanya. (dng/kik)



Source link

0 Response to "Sibuk Urus Anak Pertama, Emily Blunt Sering Lupa Tengah Hamil Anak Kedua"

Posting Komentar