Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Juga Akan Rilis Lipstik




Jakarta -
Melihat kesuksesan sang adik Kylie Jenner dengan bisnis lipstiknya, Kim Kardashian tampaknya juga ingin meraih kesuksesan yang sama. Bintang realiti TV itu pun akan segera merilis lipstiknya sendiri.

Charlotte Tilbury, makeup artist ternama mengajak kerjasama Kim untuk melansir produk lipstik dengan nama koleksi 'Hot Lips'. Lipstik tersebut terdiri dari 12 warna berbeda yang terinspirasi dari 12 selebriti dunia.

Selebriti lainnya yang memiliki produk lipstik sendiri adalah Liv Tyler, Salma Hayek, Emily Ratajkowski yang namanya melambung setelah menjadi bintang video klip Blurred Lines dan sembilan selebriti terkenal lainnya. Tilbury memberi warna pada setiap lipstiknya sesuai dengan karakter para sang bintang.

"Cindy Crawford memiliki warna lipstik taupe dan Kim Kardashian warna lipstiknya dalan nude-pink yang sangat sesuai dengannya," kata makeup artist langganan selebriti itu seperti dikutip Vogue.

Koleksi lipstik tersebut rencananya akan rilis pada Juli mendatang. Tak hanya memikirkan soal keuntungan, namun Tilbury dan 12 selebriti cantik itu juga sepakat dengan menggalang amal yang akan didonasikan untuk badan amal Women for Women International yang fokus pada wanita yang menjadi korban perang.

"Lipstik dapat menjadikan wanita bersatu. Lipstik juga memberikan kepercayaan diri dan membuat wanita merasa kuat. Untuk itu aku memanggil seluruh teman wanitaku untuk menyebarkan pesan ini sebanyak-banyaknya," ucap Tilbury.

(kik/kik)



Source link

0 Response to "Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Juga Akan Rilis Lipstik"

Posting Komentar