Nongkrong Seru & Kenyang di BSD Tangerang




TAK perlu bingung mau mencari tempat nongkrong bareng teman-teman. Salah satu kafe yang letaknya di kawasan BSD City, Tangerang, bisa jadi pilihan seru habiskan akhir pekan.


Meski masih terbilang baru, kafe ini menawarkan konsep unik, kolaborasi dari ice cream shop dan coffee shop yang digemari anak muda.


"Hubble Scoop Creamery ini usaha keluarga yang memadukan gerai kopi yang digawangi adik, dan saya yang berfokus sama ice cream. Bukanya baru awal Januari 2016," jelas Basith Ibrahim, pemilik kafe kepada Okezone di Tangerang.


Kafe terdiri dari dua lantai, lantai dasar didekor dengan konsep menyerupai living room, lengkap dengan sofa dan dekorasi lainnya, open ice cream bar, serta lantai 2 dipenuhi desain art mini gallery.


Untuk menu yang tersaji, tersedia berbagai varian menu es krim. Seperti single, sandwich, crumble, brow scream (dengan brownies), banana split, affogato dan cheesecake. Ada 18 rasa es krim yang tersedia. Seperti butter theater, cookie monster, comet chocolate, breakfast at Tiffany (es krim dengan paduan daging cincang), milky way dan lainnya. Topping-nya pun beragam.


Sementara aneka sajian kopi berbasis susu, antara lain seperti latte, mocha, cappucino dan flat white. "Kopi hitamnya kami menggunakan kopi Toraja, karena rasanya khas," tutup dia.



Source link

0 Response to "Nongkrong Seru & Kenyang di BSD Tangerang"

Posting Komentar