Kim Kardashian Ungkap Rahasia Cegah Kulit Keriput




Jakarta -
Kim Kardashian selalu tampil dengan kompleksi wajah sempurna. Bintang realiti TV itu pun membocorkan rahasia agar kulitnya terbebas dari garis halus dan kerutan.

Semakin bertambahnya usia bukan hanya kulit wajah saja yang menjadi fokus utama perawatan, namun juga bagian tubuh lainnya. Istri Kanye West itu mengaku, bagian leher sangat penting untuk dirawat. Bagian tersebut memiliki kulit yang lebih tipis sehingga memungkinkan untuk muncul kerutan lebih cepat.

"Kulit cepat menua," begitu ungkap Kim dalam website pribadinya.

Untuk itu, Kim mencoba cara praktis dan modern untuk mencegah sekaligus memudarkan garis halus di area kulit adalah dengan melakukan laser. "Trik utama adalah mendapatkan perawatan laser," ungkapnya

"Dr. Simon Ourian menjadi dokter favoritku untuk perawatan laser. Perawatan tersebut sangat inovatif dan aku suka karena dapat mencegah penuaan sebelum itu terjadi seperti noda hitam, garis halus dan kerutan," jelas Kim lebih rinci.  

Kim memang sangat fokus soal kecantikan kulitnya. Hal tersebut dibenarkan oleh sang adik, Kendall Jenner. Menurut adik tirinya itu, kakak-kakaknya tak hanya pintar makeup namun juga memperhatikan perawatan kulit.

"Saudari-saudariku selalu membantuku untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Mereka selalu mengatakan, jangan sentuh wajahmu, sangat mencubit area wajah, rajin cuci muka dan pakai krim mata," begitu kata model 20 tahun itu yang mengikuti saran kecantikan dari Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian.

(kik/kik)



Source link

0 Response to "Kim Kardashian Ungkap Rahasia Cegah Kulit Keriput"

Posting Komentar