Gantungan Tas Ini Habis Terjual Setelah Digigit Anjing Kylie Jenner



Jakarta -
Kylie Jenner memiliki pengaruh yang kuat dalam dunia kecantikan dan fashion. Tak hanya koleksi lipstiknya saja yang habis terjual, namun dampak tersebut juga berlaku pada barang lain yang dikenakannya.

Dalam video Snapchat-nya baru-baru ini, Kylie merekam tingkah polah anjingnya. Si anjing dari jenis Dachshund itu dibiarkan oleh Kylie untuk menggigit-gigit gantungan tas Fendi yang berbentuk seperti pompom berbulu.







Tidak disangka, video yang tidak memiliki arti tersebut rupanya memberikan pengaruh yang besar terhadap penjualan gantungan tas seharga US$ 400 (Rp 5,2 juta) itu. Menurut website belanja online Lyst, adik tiri Kim Kardashian itu berpartisipasi dalam penjualan gantungan tas di lebih dari 12 ribu toko yang bekerjasama dengan Fendi hanya dalam selingan beberapa jam setelah ia mengunggah video tersebut.

"Habis terjual dalam waktu 48 jam setelah video Snapchat Kyle," pernyataan dari website belanja tersebut.







Pihak Lyst juga menerangkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini gantungan berbulu tersebut memang laris manis. Sebanyak 680% penjualannya meningkat dalam tiga bulan ini.






Sejumlah selebriti pun pernah terlihat tampil dengan gantungan tas tersebut. Kendall Jenner dan Cara Delevingne beberapa kali bergaya dengan menggantungkan bulu-bulu bulat tersebut di tas mereka. Meski sudah cukup lama tampil dengan aksesori tersebut, tapi hanya Kylie yang mampu memberikan pengaruh luar biasa terhadap penjualan. (kik/kik)


Source link

0 Response to "Gantungan Tas Ini Habis Terjual Setelah Digigit Anjing Kylie Jenner"

Posting Komentar