Segarnya Es Shanghai khas China Pilihan untuk Buka Puasa



MINUMAN dingin dan varian es tidak pernah sepi diburu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. berbagai jenis es banyak dicoba mulai dari varian klasik hingga yang hadir dengan tampilan baru.


Salah satu yang bisa jadi rekomendasi menu berbuka puasa adalah es shanghai khas China. es yang sekilas tampak seperti Taiwan dessert ini menambah ragam kuliner dessert di tanah air.


Seporsi es shanghai ini berisi tumpukan es serut dengan berbagai pilihan rasa yang lalu ditambahkan berbagai topping berupa buah-buahan dan bahan lain.



Di restoran yang menyuguhkan menu chinnese food ini ada berbagai pilihan rasa es antara lain original, mangga, melon dan durian. Sementara untuk variasi topping antara lain buah kiwi, strawberry, peach, mangga, grassjelly, kacang merah dan berbagai mochi.


Tekstur es yang lembut dan dingin ini langsung meleleh begitu memasuki rongga mulut. Berbeda dengan snow ice khas Korea, es shanghai yang ditawarkan Restoran Fook Yew di Mall Kelapa Gading, Jakarta, ini memiliki rasa yang lebih segar.



Source link

0 Response to "Segarnya Es Shanghai khas China Pilihan untuk Buka Puasa"

Posting Komentar