Sold Out, Baju Lebaran Karya Mel Ahyar dan Naura Jadi Favorit Ibu-ibu



Jakarta -
Bulan Ramadan membawa berkah bagi banyak orang, tak terkecuali desainer mode. Salah satunya adalah Mel Ahyar yang berbagi cerita tentang koleksi khusus Ramadan 2016 miliknya.

Desainer yang kerap berkreasi dengan teknik embroidery dan potongan bervolume ini membuat koleksi bagi ibu dan anak perempuan di Ramadan tahun ini. Mel menggandeng penyanyi cilik Naura sebagai inspirasi dan modelnya.

"Untuk Mel Ahyar First dan Nau the Label itu kita buat satu tema. Kita tadinya mau bikin sendiri-sendiri koleksi Lebaran, tapi aku bilang digabung saja jadi lebih praktis, satu tema dan bisa sekaligus crossing penjualan," ujar Mel ketika berbincang dengan Wolipop di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).







Mengangkat tema 'Nature Specimen', Mel mengambil inspirasi dari keindahan bunga. Itulah mengapa hampir setiap koleksi dihiasi dengan bordir dan embroidery bermotif floral yang membuat koleksi Lebaran kali ini tampak lebih menyenangkan dan berjiwa muda.

"Jadi kayak bunga yang diawetkan, untuk mengingatkan jika we can't take it for granted, untuk keindahan alam tanpa memikirkan ke depannya," tambahnya.

16 set busana yang ia tawarkan menjadi opsi bagi Anda dan putri yang ingin tampil berbeda di Hari Raya. Tak mengambil siluet kaftan, melainkan membuat padanan antara tunik, celana hingga outer yang dihiasi dengan teknik print yang lebih modern. Menurut Mel, dengan begitu karyanya bisa tampil versatile dan tetap akan dipakai dalam berbagai acara di luar Hari Raya.







Diakui desainer lulusan ESMOD Jakarta ini, permintaan akan koleksi seharga Rp 2,8 juta hingga Rp 6 jutaan itu begitu tinggi sejak hari pertama dirilis. Bahkan saat ini beberapa item sudah terjual habis, baik yang dijual secara online maupun yang berada di Galerie Lafayette Jakarta.

"Mostly sold out. Baru launching sudah banyak order. Kita juga lagi bingung sekarang, karena semakin mendekati harinya makin banyak order," ungkap Mel.

Atas permintaan yang tinggi, Mel rencananya akan kembali membuka preorder untuk koleksi ini setelah Lebaran. Namun demi alasan eksklusivitas, ia akan membatasi order dengan memberi batasan waktu untuk pemesanan.

"Rencananya kita closed order di tanggal 27 nanti, itu pun kayaknya kita akan mempercepat closing order," tutup desainer. (asf/asf)



Source link

0 Response to "Sold Out, Baju Lebaran Karya Mel Ahyar dan Naura Jadi Favorit Ibu-ibu"

Posting Komentar