Store ke-6 Sephora Hadir di Central Park Jakarta



Jakarta -
Sephora Indonesia kembali memperluas jaringannya di ibukota. Kali ini, beauty store asal Prancis itu hadir di lantai G, Central Park, Jakarta Barat.

"Ini adalah toko kami yang keenam di Indonesia. Tapi ini yang pertama di daerah Jakarta Barat," ujar Junaidi Lim, General Manager Sephora Indonesia, saat acara pembukaan Sephora Central Park, Minggu (26/6/2016) pagi.

Ia mengatakan, kehadiran Sephora di Central Park diharapkan dapat menjadi alternatif bagi konsumen sehingga mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Sephora yang sebelumnya hanya hadir di kawasan selatan, pusat, dan utara ibukota.







Berluaskan sekitar 300 meter persegi, Sephora Central Park memiliki konsep toko yang tidak berbeda jauh dari toko sebelumnya. Pengunjung dapat menemukan produk kosmetik dan perawatan wajah dari berbagai brand internasional. Terdapat pula Beauty Bar di mana pengunjung bisa mendapatkan make over secara instan.






Acara peresmiannya sendiri berlangsung meriah dengan pembagian hadiah menarik bagi pengunjung bernomor antrean 1-100. Sebelum toko dibuka, antrean pengunjung sudah terlihat mengular. "Bahkan ada yang rela mengantre sejak jam 4 pagi," ujar Junaidi yang memprediksikan ada sekitar 300-400 orang yang berada di antrean tersebut. Acara ini turut dihadiri pula oleh Kelly Tandiono, supermodel Indonesia yang juga juri Asia's Next Top Model Cycle 4.






Khusus hari ini, Sephora juga memberikan berbagai potongan harga dan hadiah menarik untuk pembelian dengan harga tertentu. Tidak ketinggalan promo dengan kartu kredit tertentu.

Dikatakan Junaidi, Sephora Central Park adalah satu dari lima toko baru Sephora yang akan dibuka hingga akhir 2016. "Habis ini ada empat toko lagi yang akan kami buka. Salah satunya di luar Jakarta pada November mendatang," kata dia. Toko tersebut akan menjadi toko kedua di luar Jakarta setelah Bali.

(asf/asf)



Source link

0 Response to "Store ke-6 Sephora Hadir di Central Park Jakarta"

Posting Komentar