Kuning Jadi Tren Warna Favorit Victoria Beckham di Musim Panas



Jakarta -
Victoria Beckham membuat hidupnya terkesan lebih berwarna dan hangat di musim panas tahun ini, khususnya dari segi busana. Desainer yang seringkali terlihat dalam balutan baju hitam dan abu-abu itu pun menambahkan warna terang yang kini terlihat menjadi favoritnya, yakni kuning mustard.

Tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di New York tanggal 23 Juli 2016 kemarin, Victoria memakai busana serba kuning siang itu. Padanan yang cerah ini terdiri dari dress midi dan duster coat oversized. Oleh Vic, ia melengkapinya dengan strappy heels warna nude untuk menetralkan warna yang terang itu.

Dan ternyata warna kuning bukan hanya sekali dipakai oleh ibu empat anak itu di pekan ini. Di hari berikutnya, mantan personel Spice Girls itu tampil chic dengan jumpsuit berpotongan tegas serta long waistcoat yang juga hadir dalam warna kuning mustard.













Lewat dua penampilannya, Vic membuktikan jika ia tak takut bermain dalam warna terang. Anda juga bisa mengambil pelajaran darinya untuk membuat busana warna cerah tampil fashionable dipakai sehari-hari.

Kuncinya adalah menjaga potongan busana tetap minimalis sehingga warna kuning tidak tampak menenggelamkan Anda. Selain itu, padukan dengan warna netral lainnya seperti hitam, biru navy, putih atau nude (warna kulit) untuk menetralkan tampilan warna kuning yang dominan. Sebaiknya hindari pula memakai busana warna kuning, dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan tak perlu lagi banyak aksesori untuk melengkapinya.

Bagaimana dengan Anda, tertarik mencoba warna kuning yang cantik di musim panas tahun ini? (asf/asf)



Source link

0 Response to "Kuning Jadi Tren Warna Favorit Victoria Beckham di Musim Panas"

Posting Komentar