Anak Ultah, Kim Kardashian Donasikan 1 Truk Mainan ke Rumah Sakit




Jakarta -
Kim Kardashian tak melulu jadi berita karena foto seksinya di media sosial atau pemotretan majalah. Kali ini dia menjadi pusat perhatian karena perbuatan baiknya. Kim baru saja mendonasikan satu truk mainan ke sebuah rumah sakit.

Donasi mainan itu dilakukan Kim dan kakaknya, Kourtney, dalam rangka ulang tahun anak-anak mereka yaitu North West dan Penelope Disick. North berulang tahun ke-3, pada 15 Juni 2016 dan Penelope merayakan hari jadi ke-4 pada 8 Juli 2016.

Pesta ulang tahun North dan Penelope dirayakan bersamaan pada akhir pekan kemarin. Dalam pesta tersebut, kedua anak kecil dari keluarga Kardashian tersebut mengenakan kostum yang terinspirasi dari kisah The Little Mermaid.

Rupanya Kim dan Kourtney tak hanya menggelar pesta. Mereka juga mengajarkan pada kedua anaknya untuk ingat pada sesama, terutama anak-anak yang membutuhkan. Seorang sumber di Rumah Sakit Los Angeles Children mengungkapkan, satu truk mainan My Little Pony disumbangkan mereka untuk anak-anak yang dirawat di tempat tersebut.

Sumber mengungkapkan mainan My Little Pony itu sebenarnya hadiah dari para tamu untuk North dan Penelope. Jadi yang memberikan sumbangan mainan tersebut sebenarnya adalah kedua anak kecil itu.

"North dan Penelope merayakan ulang tahun bersama di mana semua tamu pesta memberikan hadiah berupa mainan favorit keduanya yaitu My Little Pony," demikian kata sumber. (eny/asf)



Source link

0 Response to "Anak Ultah, Kim Kardashian Donasikan 1 Truk Mainan ke Rumah Sakit"

Posting Komentar