Kekuatan Pola Pikir Tentukan Kesuksesan Seseorang




SELALU memikirkan hal negatif, pesimis, dan merasa tak berdaya hanya akan membuat diri terjebak. Ketahuilah, karena sesungguhnya pola pikir menentukan kesuksesan seseorang. Jika Anda ingin sukses ubah, ikuti, dan miliki pola pikir berdasarkan ulasan berikut ini.


Belajar dari pengalaman


Kegagalan adalah pengalaman yang berharga, cobalah untuk mempelajari pengalaman. Banyak orang sukses yang dulu juga kerap mengalami kegagalan. Motivasi diri dengan membaca buku-buku biografi tokoh dunia seperti Steve Jobs, Albert Einsten, Michael Jordan, dan Walt Disney yang akan menginspirasi Anda.


Contoh orang sukses


Cara lain yang sederhana, belajar bagaimana mendapatkan apa yang diinginkan. Salah satunya belajar dari orang yang sudah sukses. Baca beberapa biografi, seperti orang-orang yang disebutkan di atas. Juga, cari mentor yang baik dan jujur dengan Anda tentang kekuatan dan kelemahan. Mereka sudah memiliki formula kesuksesan yang siapa tahu bisa cocok dengan Anda.



Berhenti merasa minder


Banyak orang tak yakin akan dirinya sendiri, tak percaya akan kemampuan diri, dan merasa tak memiliki apa-apa untuk menggapai mimpi. Ubah pemikiran tersebut dengan penuh keyakinan dan optimisme yang tinggi, niscaya kesuksesan akan diraih. Namun, jangan lupa diimbangi dengan usaha dan tekad yang kuat. Demikian dilansir Huffingtonpost, Minggu (26/6/2016).






Source link

0 Response to "Kekuatan Pola Pikir Tentukan Kesuksesan Seseorang"

Posting Komentar