LDR, Ini Cara Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Jalani Hubungan Jarak Jauh




Jakarta -
Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal mudah. Apalagi bagi pasangan muda yang masih memiliki ego yang tinggi.

Kalangan selebriti Hollywood juga tak luput dari tantangan hubungan jarak jauh atau LDR, salah satunya antara putra David dan Victoria Beckham, Brooklyn dengan kekasihnya, Chloe Grace Moretz. Chloe saat ini hidup di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara Brooklyn tinggal di London, Inggris.

Pasangan yang dekat sejak 2014 ini mengungkap cara mereka agar hubungan tetap berjalan baik meski terpisah jarak. Bagi gadis 19 tahun itu, cara terbaik adalah menjaga komunikasi dan saling percaya.

"Kamu harus percaya dan memasrahkannya kepada langit, dan tinggal berharap semuanya akan baik-baik saja. Pastikan kalian berdua saling berinvestasi dalam hubungan, dan kamu akan baik-baik saja," kata aktris The Neighbors 2: Sorority Rising itu.

Bagi Brooklyn, salah satu cara melepas rindu adalah memasang foto bersama kekasih di media sosial. Lewat akun Instagram, Brooklyn memamerkan foto yang manis dari dirinya dan Chloe di sebuah acara. "Ketika kamu merindukan pacarmu," tulisnya singkat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah pria L'Uomo Vogue, Brooklyn juga pernah berbagi cerita tentang kesulitannya menjalani kehidupan percintaan di negara berbeda.

"Sulit bagiku memutuskan negara mana yang aku akan pilih. Ini 50/50 karena kekasihku ada di LA dan semua teman sekolahku juga berada di sana, tapi London adalah rumahku," ujarnya. (asf/asf)



Source link

0 Response to "LDR, Ini Cara Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham Jalani Hubungan Jarak Jauh"

Posting Komentar