Rahasia Pernikahan Awet Menurut Feng Shui




MANISNYA hubungan sebelum pernikahan bahkan bisa berubah menjadi perdebatan pahit yang bisa menghancurkan bahtera rumah tangga. Lalu, bagaimana caranya membuat pernikahan bertahan seumur hidup dengan si dia?


Menurut ilmu Feng Shui, ada cara-cara yang bisa ditempuh agar perceraian tidak terjadi pada pernikahan Anda. Berikut tips menjaga hubungan rumah tangga berdasarkan Feng Shui.


Tuliskan pikiran Anda


Anda bisa menuliskan pikiran pada sebuah daun ketika perbedaan itu datang agar pasangan mengetahui bagaimana pendapat dan pikiran ketika Anda tak bisa mengatakannya. Tulisan kecil seperti, "Aku menghargai pendapatmu, tapi akan lebih baik jika kamu mempertimbangkan pendapatku juga".


Energi dari masa lalu


Orang yang kini mendampingi Anda mungkin memiliki masa dalam hidupnya tidak harus hidup bersama Anda. Ciptakan memori baru dengannya sehingga dia mendapatkan energi baru dari masa yang baru ketika bersama Anda. Hal ini akan membantu energi dalam hubungan Anda seimbang.


Foto kupu-kupu


Tangga atau jalan adalah tempat di mana kita menghabiskan beberapa detik sebelum memasuki rumah. Beberapa kali energi kita diblokir oleh energi yang tidak diketahui yang datang dari dunia luar ketika hendak memasuki rumah. Gambar kupu-kupu dengan pesan motivasi menyentuh dapat ditempatkan di pintu masuk. Kupu-kupu menunjukkan bagaimana pandangan jelek dapat berubah menjadi satu yang indah dengan upaya tulus. Demikian dilansir TimesofIndia, Minggu (26/6/2016).






Source link

0 Response to "Rahasia Pernikahan Awet Menurut Feng Shui"

Posting Komentar