Imut, Coach Rilis Tas Terinspirasi Mickey Mouse



Jakarta -
Sudah tumbuh jadi wanita dewasa bukan berarti tidak bisa mengenakan item fashion bernuansa kartun. Coach bahkan baru saja mengambil inspirasi dari tokoh Disney untuk koleksi hari jadinya yang ke-75. Merek asal Amerika Serikat tersebut memilih Mickey Mouse demi menghadirkan nuansa muda pada rangkaian produk spesialnya tahun ini.

"Mickey Mouse adalah salah satu memori paling awal dari (budaya) pop Amerika. Pesona nostalgianya, kelincahan, kemandirian dan kesan keren membuatnya jadi ikon paling Amerika," kata Creative Director Coach Stuart Vevers dilansir Cosmopolitan.

Mickey Mouse dihadirkan berupa desain dan motif dalam berbagai produk terbaru Coach. Detail dan bentuk tokoh kartun terkenal itu pun berhasil membuat koleksi terlihat berjiwa muda dan menyenangkan ketika bergaya kasual. Menurut Stuart, hal itu lah yang memang ingin ditonjolkan dalam koleksi hari jadi ini.







"Aku selalu melihat Mickey sebagai seorang yang berontak dalam jiwa dan simbol tak lekang waktu dari kesenangan dan kreativitas. Semangat tersebut memperkuat perspektif muda baru yang kami bawa pada kemewahan Coach," tambah Stuart.

Salah satu item menarik yang ditawarkan dalam koleksi Mickey Mouse ini adalah tas selempang mini hitam berbentuk kepala tikus. Adapun tas lain berbentuk tote bag yang dihiasi embose Mickey dan gantungan bentuk sepatunya. Selain tas, Coach juga mengeluarkan t-shirt bergambar si tokoh tikus dan sneakers dengan bandul berbentuk kepalanya.






(ami/ami)



Source link

0 Response to "Imut, Coach Rilis Tas Terinspirasi Mickey Mouse"

Posting Komentar