Buktikan Akur, Pacar dan Mantan Istri Orlando Bloom Selfie Bareng



Jakarta -
Untuk pertamakalinya, Katy Perry dan Miranda Kerr selfie bareng. Momen selfie ini jadi istimewa karena keduanya adalah pacar dan mantan istri aktor Orlando Bloom.

Katy dan Miranda selfie bareng di belakang panggung fashion show Moschino, Jumat (10/6/2016) malam. Pada malam itu di Los Angeles, desainer Moschino, Jeremy Scott memamerkan koleksi spring dan resorts 2017 dari brand yang dipimpinnya tersebut.

Kebersamaan Miranda dan Katy di fashion show Moschino ini seolah membuktikan bahwa kedua wanita ini memiliki hubungan yang baik. Sebelumnya beredar rumor kalau mereka tidak akur gara-gara Orlando Bloom.

Sang aktor yang jadi penghubung model dan penyanyi itu tidak tampak ikut difoto. Namun Orlando diyakini hadir di tempat yang sama. Dari screenshot FaceTime desainer Australia Dan Single, bintang Pirates of The Carribean itu menghadiri fashion show Moschino.







Kebersamaan Katy dan Miranda ini terjadi setelah pada Mei 2016 kemarin pelantun 'I Kissed A Girl' itu untuk pertamakalinya memamerkan kemesraannya dengan Orlando di Instagram. Pasangan aktor dan penyanyi ini diketahui menjalin hubungan asmara sejak awal 2016. Sedangkan Orlando bercerai dengan Miranda pada 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra.

Setelah bercerai dari Orlando, mantan model Victoria's Secret itu juga sudah move on. Miranda kini dipacari bos Snapchat, Evan Spiegel. (eny/hst)



Source link

0 Response to "Buktikan Akur, Pacar dan Mantan Istri Orlando Bloom Selfie Bareng"

Posting Komentar