Disebut Supermodel, Hailey Baldwin: Aku Tidak Selevel dengan Gigi & Kendall




Jakarta -
Trio model yang semakin eksis di industri mode dunia saat ini, Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin memiliki lebih dari 20 juta followers di Twitter, lebih dari 85 juta followers Instagram dan pengikut lainnya di Snapchat yang tak terhitung. Ketiganya tak hanya dicintai publik karena gaya off-duty yang effortless dan menginspirasi, namun juga para desainer papan atas.

Mereka berjalan di runway rumah mode ternama. Misalnya Gigi Hadid dan Kendall untuk Chanel, atau ketika Hailey Baldwin dan Gigi Hadid pemotretan bersama Tommy Hilfiger, dan puluhan sampul majalah dengan wajah mereka di depannya.

Eksistensi membuat tiga model muda itu sampai dijuluki supermodel di generasi saat ini. Namun Hailey Baldwin adalah yang pertama yang menolak label 'supermodel' untuk dirinya.

"Aku tidak dalam level yang sama dengan Gigi dan Kendall. Kami tidak di tempat yang sama dalam karier kami," ujar model 19 tahun yang merupakan putri dari aktor Stephen Baldwin.

Meski Hailey tak mengakui dirinya sebagai supermodel, namun ia ikut mengomentari pendapat model senior Stephanie Seymour dan Rebecca Romijn yang mengatakan jika ketiga model muda itu, bukanlah supermodel sejati karena mereka hanya eksis di media sosial.

"Tak ada yang tidak menghargai model dari dekade dan era sebelumnya, tapi kini ada wajah baru dari generasi model bersama dengan Karlie Kloss dan supermodel besar lainnya. Jadi sayangnya, orang-orang bisa bicara apapun tapi mereka akan tetap berjalan di runway yang sama dengan supermodel dari generasi ini," ujar wanita yang pernah menjalin kasih dengan Justin Bieber itu.

(asf/asf)



Source link

0 Response to "Disebut Supermodel, Hailey Baldwin: Aku Tidak Selevel dengan Gigi & Kendall"

Posting Komentar