Foto: Seperti Ini Victoria Beckham Saat Pertamakalinya Jadi Model di Usia 15



Jakarta -
Victoria Beckham kini lebih dikenal sebagai desainer sukses. Sebelumnya dia juga telah mencicipi puncak karier sebagai penyanyi bersama Spice Girls. Mungkin sebagian dari Anda belum tahu kalau karier pertama Victoria sebenarnya adalah di dunia modelling.

Penampilan perdana Victoria saat mencoba berkarier sebagai model ini baru saja terungkap melalui sebuah foto iklan yang terbit 20 tahun lalu. Dalam foto hitam putih itu, istri David Beckham tersebut berpose untuk iklan London Academy of Health and Beauty bersama sejumlah model lainnya.

Victoria yang saat difoto baru berusia 15 tahun tampak berbeda dari penampilannya sekarang yang jarang tersenyum lebar di depan kamera. Di foto iklan tersebut, wanita 42 tahun itu juga tampak memiliki rambut bergelombang, berbeda dengan rambutnya yang sekarang lurus.






Sebuah foto lainnya juga memperlihatkan aksi Victoria saat menjadi model untuk iklan sekolah kecantikan di London itu. Dia berpose menjadi seorang pasien yang tengah dirawat wajahnya menggunakan sebuah alat. Di masa remajanya, ibu empat anak itu tampak cantik.






Foto lainnya yang juga baru saja dipublikasikan itu menampilkan Victoria berpose di atas tempat tidur asrama sekolah kecantikan yang iklannya dia bintangi. Foto tersebut memperlihatkan tubuh Victoria tampak lebih berisi, tidak sekurus sekarang ini, di usianya yang sudah 42 tahun.






Saat melakukan pemotretan untuk sekolah kecantikan ini, Victoria memang tengah menjajal karier di industri hiburan. Dia mengikuti kelas teater dan mencoba beberapa audisi.

Victoria meraih kesukesan setahun setelah dia berhasil lolos audisi sebuah pentas teater pada 1993. Pada audisi tersebut, dia masuk dalam kriteria karena bisa menyanyi dan menari. Setahun setelahnya, sahabat Eva Longoria itu menjadi anggota Spice Girls.

(eny/eny)



Source link

0 Response to "Foto: Seperti Ini Victoria Beckham Saat Pertamakalinya Jadi Model di Usia 15"

Posting Komentar