4 Rekomendasi Buka Puasa di Festival Kuliner Ngabuburit



MUMPUNG masih libur, tak ada salahnya sore ini jika pergi ke Festival Kuliner Ngabuburit yang digelar di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta.


Tak hanya menunggu waktu berbuka, di festival ini berbagai sajian menarik dan lezat bisa Anda temukan untuk batalkan puasa. Berikut Okezone rangkum empat rekomendasi untuk menu berbuka di festival ini, Minggu (12/6/2016).



Es campur jelly Acen


 


Batalkan puasa dengan beragam minuman segar di gerai ini. Terdapat beberapa pilihan menu, seperti es campur jelly, es buah jelly, es sarang burung, es buah, es mutiara buah, es bubble jelly buah dan masih banyak lagi.


Semua minuman es ini menggunakan aneka warna dan bentuk jelly sehingga tampilannya menarik. Selain itu dipadukan dengan buah-buahan segar yang nikmat jadi pelepas dahaga.


Es kelapa muda butir


Ingin berbuka dengan minuman yang lebih sehat? Agaknya gerai es kelapa muda butir bisa jadi pilihan. Di tempat ini terdapat minuman dari kelapa muda butir. Kelapa butir yang disajikan benar-benar kelapa muda. Dagingnya lembut mulur dan airnya manis alami. Terlebih ditambahkan es batu, cocok untuk buka puasa


Tersedia pilihan kelapa muda original, kelapa muda khas Banjar dengan tambahan sirup merah dan susu. Harga perbutirnya mulai dari Rp19 ribu.



Ayam bakar taliwang "Seruni"


  Puasa dengan takjil saat berbuka, kini giliran makanan yang agak berat bisa Anda nikmati. Manjakan selera dengan ayam bakar taliwang khas Lombok di gerai ini.


Tersedia udang dan ayam yang dipanggang dengan bumbu taliwang. Saat penyajian juga dilengkapi dengan kangkung plecing yang khas.



Eskimo Es Krim


 


Ingin nostalgia dengan es krim tempo dulu? Sepertinya gerai ini bisa jadi pilihan. Es krimnya terbuat dari susu segar yang diracik dan dikemas seperti halnya es krim klasik tempo dulu. Terdapat beberapa rasa, seperti stroberi, tutty fruitty, moka, dan masih banyak pilihan lainnya.





Source link

0 Response to "4 Rekomendasi Buka Puasa di Festival Kuliner Ngabuburit"

Posting Komentar