Penting! Simak 3 Tips Pilih Blender Sesuai Jenisnya



BLENDER memiliki banyak fungsi, selain untuk mencampur bahan, blender juga bisa menghaluskan bahan dengan mudah dan cepat. Tapi sebelum membeli blender sebaiknya cari tahu dulu kebutuhan Anda agar tidak salah beli.



Sebelum memutuskan untuk membeli blender, pertimbangkan dulu tipe dan jenis blender yang Anda butuhkan. Hal ini penting karena penggunaan blender dalam rumah tangga memiliki perbedaan.


Blender gelas

Jenis blender yang satu ini adalah yang paling klasik. Mesin blender dengan tabung gelas di atasnya bisa digunakan untuk menghaluskan dan mencampur berbagai bahan dengan jumlah yang cukup banyak. Bahan gelas yang paling bagus untuk blender jenis ini adalah yang terbuat dari kaca tebal. Ada juga versi plastiknya dengan harga lebih murah tapi kualitasnya tentu saja berbeda.

Stik blender

Stik blender atau blender tangan kini sedang menjadi tren karena mudah digunakan dan sangat praktis. Bentuknya yang kecil memungkinkan blender ini bisa dibawa ke manapun. Blender yang satu ini tidak memerlukan wadah karena wadah apapun bisa digunakan. Jika hendak memilih blender ini pilihlah yang berpisau tajam dengan kecepatan mesin yang cukup cepat.

Personal blender

Blender yang satu ini tengah menjadi buah bibir karena kepraktisannya memproses jus atau smoothie dengan cepat dan dengan ukuran yang cukup untuk sekali santap. Berbagai buah bisa diblender di dalam segelas tabung yang juga bisa difungsikan sebagai tumbler. Blender ini dirancang untuk kerja yang tidak terlalu berat sehingga tidak bisa digunakan terlalu sering. Demikian seperti dikutip dari AllRecipe, Senin (27/6/2016).


Source link

0 Response to "Penting! Simak 3 Tips Pilih Blender Sesuai Jenisnya"

Posting Komentar